Iklan Terbaru Fate/Stay Night Memperlihatkan Kotomine Kirei

September 28, 2014 13:15
Iklan Terbaru Fate/Stay Night Memperlihatkan Kotomine Kirei

Baru saja kita disuguhi oleh iklan Fate/stay night adaptasi Ufotable yang dibintangi oleh Fujimura Taiga, kali ini kita langsung disambut dengan iklan terbaru yang dibintangi oleh Kotomine Kirei. Kotomine akan disuarakan oleh Jouji Nakata, dalam iklan ini juga akan ada sebuah penampilan singkat dari King of Heroes, Gilgamesh.

Iklan ini akan diputar bersamaan dengan lagu “ideal white” oleh Mashiro Ayano. Saya yakin banyak yang sudah hafal dengan lagu ini sekarang.

*Perang Holy Grail yang berpusar diantara takdir*
“Akulah Kirei Kotomine”
“Kalau grail mengandung kekuatan sebesar ini, dia bisa memberi pemegangnya kekuatan tak terbatas. Impianmu akan menjadi kenyataan”

“Walau dunia ini menjadi neraka?”

Kirei iklan fsn baru (2)

Anime terbarunya akan dibagi menjadi 2 bagian, bagian pertama akan ditayangkan pada sesi musim gugur tahun ini, tepatnya pada tanggal 4 Oktober di tengah malam. Bagian keduanya akan ditayangkan sebagai bagian dari anime musim semi di April 2015. Ceritanya akan mengikuti rute Unlimited Blade Works dari game-nya. Bagi yang belum menonton film layar lebarnya beberapa tahun lalu, inilah kesempatan kalian menontonnya.

sumber: ANN