S.H.Figuarts Honoka Kousaka Kini Sudah Siap Untuk Dipesan!

October 2, 2014 13:00
S.H.Figuarts Honoka Kousaka Kini Sudah Siap Untuk Dipesan!

Bagi para penggemar Lovelive!, pastinya kamu sudah mengetahui kalau Bandai akan membuat figure para anggota μ’s dalam bentuk S.H.Figuarts. Kali ini, Bandai sudah membuka sesi pre-order untuk pemimpin dari grup idol sekolah ini, Honoka Kousaka!

honoka kousaka LL shf (2)

Salah satu kelebihan Bandai diantara pabrikan pembuat action figure anime lainnya adalah banyaknya ekspresi yang diberikan. Begitu pula dengan Honoka, Bandai mengikut sertakan 3 macam ekspresi termasuk ekspresi normalnya. Selain itu, Bandai juga membawa 10 macam tangan untuk diganti-ganti sesuai dengan keperluannya.

honoka kousaka LL shf (3) honoka kousaka LL shf (5)

S.H.Figuarts ini akan dibuat setinggi kira-kira 13 cm, ukuran yang cukup normal untuk figure berskala 1/12. Untuk urusan artikulasi pun saya bisa mengatakan kalau rentang pergerakan figure Bandai sudah masuk tingkatan yang jauh diatas pabrikan yang memproduksi figure serupa dan mungkin hanya bisa ditandingi oleh Figma dalam rentang harga yang sama.

honoka kousaka LL shf honoka kousaka LL shf (4)

S.H.Figuarts Honoka Kousaka ini sekarang sudah bisa kamu pesan lewat toko online Amazon’s Tamashii Nations dengan harga 4,721 yen dan dijadwalkan untuk dirilis pada akhir Februari 2015. Bila kamu memesan sekarang maka kamu akan mendapat bonus ekspresi Honoka yang “akan menangis.”

Honoka bonus face

Untuk kamu-kamu yang mencari tempat untuk memesan figure ini, tidak usah pergi jauh-jauh karena kamu bisa memesan di situs Minomise lewat tautan ini!

sumber: Tamashii

Sorry. No data so far.