Gundam Apa Yang Ingin Kamu Lihat di Gundam Build Fighters Try? Suarakan Pilihanmu di Gundam.Info

October 9, 2014 13:09
Gundam Apa Yang Ingin Kamu Lihat di Gundam Build Fighters Try? Suarakan Pilihanmu di Gundam.Info

Gundam Build Fighters Try baru saja disiarkan lewat kanal Youtube resmi Gundam.info pada pukul 8 malam waktu Jepang atau pada pukul 6 sore waktu Indonesia. Tentu, siaran resminya ditayangkan secara gratis dan bisa kamu lihat lewat kanalnya. Apakah kamu sempat menontonnya kemarin?

Namun mungkin beberapa dari kamu sedikit kecewa setelah melihat tidak ada gundam kesayanganmu yang muncul di seri tersebut. Untuk itu, situs resmi Gundam.info meluncurkan polling untuk mengetahui apakah gundam favoritmu dan memunculkannya dalam serinya. Dalam polling ini, kamu bisa memilih dari banyak mecha yang disediakan dalam daftar ini dan mendaftarkannya sebagai gundam yang ingin kamu lihat.

GBF Try polling mechaGundam favorit? Sudah tentu 00

Situs ini akan menerima suaramu sampai tanggal 12 November pukul 23:59 malam waktu Jepang, atau pukul 21:59 waktu Indonesia. Bila kamu ingin mecha kesukaanmu muncul di anime ini, jangan lupa untuk memilih ya! Siapa tahu mecha pemenang polling ini bukan hanya menjadi cameo, tapi mungkin bisa menjadi mecha milik salah satu karakter penting di Gundam Build Fighters Try!

sumber: Hachima Kikou
gambar: pixiv/koukaku pixiv/12121