Akan Ada Kolaborasi One Piece Dengan Dragon Ball di Acara Jump Festa

October 13, 2014 12:57
Akan Ada Kolaborasi One Piece Dengan Dragon Ball di Acara Jump Festa

Sekali lagi, akan diadakan sebuah kolaborasi antara manga legendaris di jaman dahulu dengan manga legendaris yang sedang berjalan di era masa kini, Dragon Ball akan mengadakan kolaborasi dengan One Piece di acara Jump Festa yang akan dilakukan di Makuhari Messe pada bulan Desember 2014 mendatang.

DB x OP jump festa 2014

Sebelum ini, One Piece sempat melakukan proyek silang juga dengan Dragon Ball, yaitu saat dibuatnya manga one-shot “Dragon Ball x One Piece Cross Epoch“, dan juga proyek anime “Dream 9 Toriko & One Piece & Dragon Ball Z Chō Collaboration Special!!” yang ditayangkan di televisi Jepang. Sampai saat ini, belum ada konfirmasi lebih lanjut mengenai proyek kolaborasi apa yang akan mereka lakukan.

Para penggemar pun berspekulasi mengenai proyek ini, mulai dari manga 2nd-shot baru, animasi bersama sampai ke proyek game J-Stars yang baru. Malah ada yang menyimpang dari topik utama dan meminta kolaborasi Naruto dengan Bleach. Namun selama belum ada pengumuman resmi, sepertinya belum banyak yang bisa kita ketahui sampai sekarang. Kalau menurutmu, akan seperti apakah bentuk kolaborasi kedua seri legendaris ini?

sumber: ANN