Dead or Alive 5 Ultimate Merayakan Halloween Dengan Kostum-kostum Baru

October 14, 2014 18:52
Dead or Alive 5 Ultimate Merayakan Halloween Dengan Kostum-kostum Baru

Tanggal 31 Oktober sudah semakin dekat, dan artinya Halloween sedikit lagi akan datang dan mereka yang merayakan akan berubah menjadi makhluk ghaib. Bagi kamu yang merasa tidak ingin repot dan lebih senang bermain game bersaa teman, mungkin kamu bisa merayakan Halloween dengan DLC terbaru Dead or Alive 5 Ultimate, yaitu kostum-kostum Halloween yang baru.

Kostum-kostum halloween tahun ini memang tidak terlihat se-tradisional kostum halloween yang dirilis oleh Team Ninja tahun lalu, tapi sepertinya terlihat makin banyak pakaian hantu Jepang yang dipakai oleh karakter-karakternya. Beberapa juga memakai kostum yang terlihat seperti perpaduan barat dengan timur sehingga membuatnya jauh lebih menarik.

dead or alive 5 ultimate halloween 2014 (2)

Mengingat ini Dead or Alive, tentunya pakaiannya pun bukan pakaian biasa, mereka haruslah pakaian yang memudahkan para petarung untuk bisa bergerak, sambil secara ajaib menyembunyikan bagian-bagian vital di badannya. Bagaimana caranya hukum fisika bergerak di dunia Dead or Alive, saya juga tidak tahu.

dead or alive 5 ultimate halloween 2014

Jadi, bagaimanakah caranya kamu akan merayakan Halloween tahun ini?

sumber: Siliconera