Hiroyuki Takei Akan Membuat Manga Baru Berdasarkan Legenda Tamiya, Dash! Yonkuro

October 21, 2014 13:07
Hiroyuki Takei Akan Membuat Manga Baru Berdasarkan Legenda Tamiya, Dash! Yonkuro

Hidup tahun 90-an? Pastinya kamu ingat dengan permainan-permainan jaman dulu yang tidak tersedia di App Store atau Android Market dimana kamu benar-benar harus merakit sesuatu untuk mendapatkan mainan yang kamu inginkan. Seperti Lego, Lasy, Gunpla model kit, serta salah satu yang paling saya gemari saat kecil adalah Tamiya. Bagaimana kamu mengilik dinamo dan memperhatikan keseimbangan serta berat mobilmu supaya tidak melenceng keluar jalur adalah salah satu daya tarik mainan yang satu ini.

dash takei new series (2)

Kalau kamu suka Tamiya, pastinya kamu juga sempat mengikuti manga yang berhubungan dengannya, Dash! Yonkuro milik Hajime Tokuda misalnya. Seri ini sudah lama sekali dibuat, dan pada tahun 1989 sempat diadaptasi menjadi anime serta ditayangkan di TV lokal pada pertengahan tahun 90-an.Walaupun sekarang sudah susah untuk mencari manga yang sudah tidak diproduksi selama lebih dari 1 dekade ini, tapi mungkin Hiroyuki Takei dapat membantumu.

Setelah diberitakan akan menamatkan Shaman King Flowers beberapa waktu lalu, kali ini beliau dikabarkan akan membuat sebuah manga baru berdasarkan seri legendaris di atas! Ya, Hiroyuki Takei akan membuat manga Dash! Yonkuro dan kali ini, beliau berbicara kalau manga ini akan menjadi ‘manga baru’ dan bukanlah sebuah remake dari manga yang lama.

dash takei new series (3) dash takei new series

Informasi lebih lanjut akan dipublikasikan lewat situs resmi dan akun twitter resmi majalah Corocoro Aniki milik Shueisha di waktu mendatang. Mereka juga menginformasikan kalau 2 manga Takei lain, Ultimo dan Jumbor juga akan ditamatkan suatu saat di tahun 2015. Dash! Yonkuro milik Takei sendiri pun dikabarkan akan dimulai pada tanggal 15 Maret 2015.

sumber: ANN