Hiasi Celana Dalammu Dengan Karakter Yowamushi Pedal!

October 22, 2014 17:27
Hiasi Celana Dalammu Dengan Karakter Yowamushi Pedal!

Menjadi seorang penggemar karakter suatu seri mungkin bisa jadi sedikit berat, bila kamu benar-benar sudah terpikat dengan karakter tersebut maka kemana saja kamu tidak akan henti memikirkannya. Tidak di kamar tidur, di toilet, sekolah, atau bahkan di kantor mungkin kamu akan terus teringat dengannya. Salah satu cara meringankan bebanmu adalah dengan membawa mementonya kemanapun kamu pergi, namun bagaimana caranya supaya tidak mencolok?

Bagaimana bila di dalam celana dalam? Seperti Shinchan yang terus memakai celana dalam topeng aksi, tidak ada salahnya kamu ikut memakai celana dalam dengan karakter kesukaanmu. Sebagai permulaan, perusahaan Gate membuat celana dalam khusus untuk penggemar seri Yowamushi Pedal. Kamu bisa memilih untuk mendekatkan dirimu dengan Sakamichi Onoda atau Yasutomo Arakita setiap harinya.


yowapeda brief dijual yowapeda brief dijual (2)
Penggemar Yuusuke Makishima dan Jinpachi Toudou pun dapat memilih celana dalam lain yang walaupun dalam bentuk chibi, dipenuhi oleh gambar kedua karakter tersebut. Hey, sometimes it’s quantity over quality, right?

yowapeda brief dijual (3)

Ukuran celana dalam ini adalah ‘semua-ukuran-untuk-pria’ dan dihargai seharga 4,000 yen per boxer. Celana dalam ini juga tidak akan dijual sampai tengah Desember, tapi kamu bisa membelinya di acara Animate Girls Festival di booth milik Gate pada tanggal 8 sampai 9 November yang diadakan di Ikebukuro Sunshine City, Tokyo.

sumber: ANN

Sorry. No data so far.