Pengarang “Oregairu”, Wataru Watari Akan Buat Seri Light Novel Baru

October 22, 2014 16:17
Pengarang “Oregairu”, Wataru Watari Akan Buat Seri Light Novel Baru

Pengarang kisah “The Dark Knight”-nya komedi romantis, Wataru Watari yang dikenal dengan karyanya Oregairu dikabarkan akan segera memulai karya baru berkolaborasi dengan seorang doujinka.

novel baru wataru

Situs resmi dari Gagaga Bunko mengumumkan bahwa seri baru yang belum berjudul ini akan mulai terbit musim semi tahun depan. Wataru akan berkolaborasi dengan doujinka saitom untuk mendesain karakter dan menggambar ilustrasi light novelnya.

プリント

Petunjuk yang diberikan oleh sang penerbit adalah light novel ini akan menjadi seri yang “mengejutkan dan ambisius”, dengan beberapa petunjuk lain seperti “anti-hero, kekuatan super, dan kesalahan kategori”. Seri ini juga adalah bagian dari “Gagagagaganbaru 2015 Project” oleh Gagaga Bunko dan Lululu Bunko.

Tampaknya memang Wataru itu spesiali protagonis macam Hachiman, yang suka melawan trope dan stereotip. Akankah seri baru ini menjadi sefantastis Oregairu, yang berhasil menyabet beberapa penghargaan bergengsi termasuk light novel terbaik versi “Kono Light Novel wa Sugoi“?

Sumber: ANN
Gambar: Pixiv