Video Promosi Preorder Hatsune Miku -Project DIVA F 2nd- Ditayangkan

October 23, 2014 12:43
Video Promosi Preorder Hatsune Miku -Project DIVA F 2nd- Ditayangkan

Sega Amerika baru saja menayangkan trailer preorder untuk game terbaru dari seri Project Diva, game ini akan dirilis untuk konsol Playstation 3 dan PS Vita, Hatsune Miku -Project DIVA F 2nd-. Bagi yang melakukan preorder di GameStop akan mendapat karakter ekstra termasuk Yowane Haku, Akita Neru, Kasane Teto dan model eksklusif Americana Miku.

Video ini memperdengarkan lagu “Miracle Paint” yang dibuat OSTER_project, “Knife” yang dibuat rerulili, dan “I’ll Miku-Miku ni Shite Ageru” produksi ika_mo.

Karakter ekstra diatas pun akan diberikan secara gratis bagi penggemar yang sudah memiliki Hatsune Miku: Project DIVA F.

Sega juga menayangkan video musik pada bulan Maret yang memfiturkan semua modul baru dalam game. Game ini akan memiliki 40 lagu yang dinyanyikan oleh para vocaloid dan menawarkan item bantuan baru (play assist, recovery, safety judge, double killer, dan star killer) yang akan membantumu melewati level-level sulit. Ada juga item tantangan (shy target, cool master S, high speed, micro notes, dan panic) yang akan menambah tantangan bermain game ini.

Hatsune Miku -Project Diva F 2nd- untuk PlayStation Vita dan PlayStation 3 akan dirilis di Amerika pada tanggal 18 dan di seluruh dunia pada tanggal 21 November.

sumber: ANN