Foto-foto Mainan Baru Bima-X Dari Seri Bima Satria Garuda Beredar di Media Sosial!

November 3, 2014 19:39
Foto-foto Mainan Baru Bima-X Dari Seri Bima Satria Garuda Beredar di Media Sosial!

Para penggemar seri tokusatsu pasti sudah mengenal seri Bima Satria Garuda yang tayang di stasiun TV lokal, RCTI dan sudah sampai pada musim keduanya, dimana Bima mendapatkan sebuah form baru yang disebut Bima X. Saya yakin para penggemarnya sudah lama ingin mendapatkan sebuah figure yang menjadi sebuah representasi akurat sang pahlawan, dan mungkin, keinginan kamu semua akan terwujud dalam waktu dekat!

Tidak hanya di luar negeri saja yang bisa mengeluarkan teaser mainan, kita sering digoda oleh para produsen mainan dengan potongan-potongan gambar figure-figure yang sedang mereka produksi. Pada hari ini, Senin 3 November 2014 ini, telah beredar foto-foto mainan Bima X di media sosial. Berikut adalah foto-fotonya:

bima x mainan teaser bima x mainan teaser (2)

Mainan ini tergolong tinggi bila dibandingkan dengan figure sofubi yang ada di sebelahnya, walaupun belum ada berita lebih lanjut mengenai ukuran ataupun spesifikasi lain dari figure ini. Dapat dilihat juga detil yang luar biasa dari figure ini, pengecatan dan finishing terlihat mulus dan rapih. Kira-kira, termasuk lini apakah ini? Bila melihat ukurannya, sepertinya mainan ini akan jauh lebih besar dari skala SHF.

Menurutmu, akan menjadi figure dari lini apakah Bima X yang satu ini?

Terima kasih kepada Habib. S Arifin atas beritanya

Sorry. No data so far.