PV Lagu Terbaru Masaaki Endoh, “My Beloved” Dihiasi Foto Pasangan dari Seluruh Dunia dan Hasilnya Sangatlah Indah!

November 6, 2014 19:51
PV Lagu Terbaru Masaaki Endoh, “My Beloved” Dihiasi Foto Pasangan dari Seluruh Dunia dan Hasilnya Sangatlah Indah!

Sebelum ada yang berkomentar “Jones merapat.” dan semacamnya, mungkin ada baiknya kamu mengapresiasi betapa indahnya PV dari lagu akustik terbaru yang dinyanyikan anggota JAM Project, Masaaki Endoh ini. Sebelum ini, penyanyi anisong tersebut meminta para penggemar untuk mengirimkan foto pasangannya kepada perusahaan rekamannya untuk difiturkan dalam video lagu terbarunya “My Beloved.” Hari ini, Lantis baru saja merilis video tersebut lewat kanalnya di Youtube.

Video berdurasi 5 menit ini tidak hanya memperlihatkan pasangan dua sejoli yang sedang menikmati masa bahagianya, tapi juga pasangan-pasangan lain yang tidak kalah indah. Seperti misalnya yang foto bersama dengan peliharaannya, dengan bayinya, foto masa lalu mereka, foto bersama sahabat-sahabatnya, hal ini membuktikan kalau kebahagiaan itu dapat bervariasi dan tiap bentuknya sangatlah indah. Namun menurut saya, foto yang paling menyentuh hati pastilah foto penuh kasih sayang di bawah ini.

masaaki endoh lagu baru my beloved (3)masaaki endoh lagu baru my beloved (2)

Lagu ini adalah salah satu lagu dari proyek album akustik pertamanya, “Present of the Voice”. Menyanyikan lagu akustik, bukan berarti power dari suara Masaaki akan hilang, malah menurut saya power tersebut terdengar lebih epik saat dilantunkan bersama dengan gesekan biola. Sehingga saya yakin, bila kamu menghayati lagu ini, videonya, juga beserta artinya maka kamu bisa merasakan betapa mudahnya meraih kebahagiaan.

masaaki endoh lagu baru my beloved (4) Yamakan? Hideo Kojima? Parto?

Saya juga melihat ada beberapa foto yang berasal dari luar negeri, dan sepertinya ada beberapa foto yang sepertinya datang dari Indonesia. Apakah kamu sempat mengirimkan fotomu? Atau malah, apakah ada fotomu yang tersiarkan dalam video ini?

sumber: Crunchyroll

Sorry. No data so far.