Gintama Akan Merilis Episodenya Yang Belum Ditayangkan di TV Lewat DVD Edisi Terbatas

November 7, 2014 18:06
Gintama Akan Merilis Episodenya Yang Belum Ditayangkan di TV Lewat DVD Edisi Terbatas

Bagi penggemar Gintama, saya yakin kamu semua sudah sering ditipu sudah tahu kalau film layar lebar Gekijouban Gintama Kanketsu-hen: Yorozuya yo Eien Nare disebut sebagai film terakhir Gintama, dan tidak akan ada lanjutannya karena film tersebut dimaksudkan sebagai penutupnya. Namun, karena manganya masih berjalan dan masih ada episode yang belum disiarkan, pasti banyak yang berandai-andai bagaimana cara menonton episode yang belum tayang ini.

Namun, edisi ke 50 majalah Shonen Jump telah mengumumkan pada hari Senin bahwa manga edisi ke 58 Gintama akan dirilis secara terbatas, karena dia akan dipaketkan dengan sebuah DVD anime. Paket ini akan dirilis pada tanggal 3 April 2015 dan akan berisi epsode anime yang belum ditayangkan di seri televisinya. Selain itu, dalam paket ini juga terdapat sampul eksklusif original, sebuah pembatas buku eksklusif dan kartu pos eksklusif.

gintama new episode limited bundle manga

Sebuah slogan muncul untuk paket ini, dan slogan ini berbunyi “Ini waktunya bagi para anggota Yorozuya …. Untuk bangkit sekali lagi.

Jangan lupa kalau pada acara Jump Special Anime Festa tour juga akan ditayangkan sebuah episode Gintama spesial. Shonen Jump belum mengkonfirmasi apakah anime yang akan tayang di Jump Special Anime Festa akan sama dengan anime yang dipaketkan dengan manga edisi ke 58. Setidaknya, saya bersyukur saya masih bisa mendengar suara Tomokazu Sugita sekali lagi di layar kaca sebagai Gintoki.

sumber: ANN