ONE OK ROCK Akan Datang Lagi ke Indonesia, Bersama Dengan Blitz Megaplex

November 9, 2014 14:17
ONE OK ROCK Akan Datang Lagi ke Indonesia, Bersama Dengan Blitz Megaplex

Masih ingat dengan konser ONE OK ROCK yang berlangsung di lapangan parkir Kolam Renang Senayan tahun lalu? Untuk mengingatkan kembali, kamu bisa melihat ulasannya di artikel review ini, sekaligus kembali merasakan betapa riuhnya konser tahun lalu itu. Sebuah konser yang luar biasa, secara pribadi, that was a dream come true, mungkin bukan hanya saya, tapi juga bagi banyak yang lainnya.

Bila kamu masih ingin menyelami mimpi tersebut, Blitz Megaplex dapat mewujudkannya untukmu. ONE OK ROCK akan kembali datang ke Indonesia, lewat pemutaran video dokumenter “FOOL COOL ROCK“, video yang mendokumentasi jalannya konser Who Are We?? Who Are You?? Tour tahun lalu. Belum ada pengumuman lebih lanjut mengenai tanggal pemutaran, karena mereka hanya menuliskan ‘coming soon’ pada posternya. Tapi, sepertinya kita bisa kembali merasakan hentakan musik dan ledakan suara Taka sampai puas.

OOR Fool Cool Rock blitz (3)

Bagi para penggemar ONE OK ROCK, tentunya ini akan menjadi sebuah momen yang tidak boleh dilewatkan. Mungkin saja, bila pemutaran video kali ini berhasil menjaring minat para penggemar, siapa tahu Taka, Tohru, Ryota dan Tomoya akan datang lagi ke Indonesia tahun depan? Karena itu, mari kita sukseskan pemutaran videonya.

sumber: Facebook Blitz Megaplex