Hatoful Boyfriend Akan Dirilis di PS4 dan PS Vita

November 25, 2014 09:00
Hatoful Boyfriend Akan Dirilis di PS4 dan PS Vita

Masih ingat dengan game dating sim di mana Anda berpacaran dengan burung dara, Hatoful Boyfriend? Game “unik” yang dirilis di Steam beberapa bulan yang lalu ternyata juga akan dirilis di PS4 dan PS Vita.

Saya cukup yakin ini bukan salah satu visual novel yang diinginkan oleh para penggemar yang mengelu-elukan untuk memasukkan lebih banyak VN yang diterjemahkan ke mesin konsol.

Bagi yang belum mengetahui cerita dari Hatoful Boyfriend, game ini menaruh pemainnya sebagai satu-satunya manusia di institut St. PigeoNation, sebuah sekolah untuk burung-burung berbakat. Tentunya karena game ini adalah dating simulator, tujuan utama dari game ini adalah untuk memacari para burung dara yang ada di game ini. Kegilaannya tidak berakhir di situ saja, karena ada berbagai macam burung dara di Hatoful Boyfriend, mulai dari burung dara anggota geng motor, burung dara chuunibyou, burung dara ilmuwan gila, dan lain-lainnya.

Hatoful Boyfriend akan dirilis di PS4 dan PS Vita pada kwartal kedua tahun 2015. Bagi yang tidak memiliki PS4 atau PS Vita atau tidak sabar menunggu sampai dirilis di kedua konsol tersebut, Anda dapat membelinya sekarang di Steam.

Sumber: Playstation Blog