“Idolm@ster Cinderella Girls” Anime Tayangkan Trailer Baru Dan Umumkan Karakter

December 1, 2014 14:39
“Idolm@ster Cinderella Girls” Anime Tayangkan Trailer Baru Dan Umumkan Karakter

Anime idol berikutnya yang akan tayang musim dingin ini kembali ke Idolm@ster dengan adaptasi anime dari game browsernya yang terkenal, Cinderella Girls. Trailer barunya akhirnya tayang dengan beberapa info baru terkait penayangannya.

Lagu yang terdengar di trailernya adalah Star!! yang dinyanyikan oleh Cinderella Project. Diumumkan juga sekiranya karakter-karakter yang akan mendapat waktu tayang sebagai karakter utama dari puluhan karakter yang ada di game aslinya. Seiyuu yang akan memerankan karakter itu adalah seiyuu yang sama dengan drama CD dan lagu karakternya. Selain yang diperkenalkan secara khusus, diperlihatkan juga Nana Abe dan Mika Jougasaki.

cingals anime chara

Cingals juga akan ditayangkan untuk negara luar Jepang secara legal lewat Daisuki mulai 9 Januari 2015. Dengan subtitel Inggris, China tradisional dan simpel, dan Korea. Hampir semua negara dapat menyaksikannya lewat Daisuki kecuali beberapa area negara.

Staf dari anime Idolm@ster orisinil juga akan kembali untuk menangani adaptasi anime dari Cingals, dengan produksi animasi tetap dipegang oleh A-1 Pictures.

Sumber: ANN