Judul Anime Baru Buatan Tim “Anohana” Diumumkan di Acara Chichibu Yomatsuri!

December 4, 2014 13:02
Judul Anime Baru Buatan Tim “Anohana” Diumumkan di Acara Chichibu Yomatsuri!

Sudah siap dengan gempuran feels yang akan mendera hati lembut kamu? Mungkin sebentar lagi kamu harus bersiap untuk menyetok ulang persediaan tissue di rumah untuk menonton anime baru buatan tim staf gabungan Anohana dengan Toradora! Mereka baru saja mengumumkan judul animenya dalam acara Chichibu Yomatsuri, atau Festival Malam Chichibu. Dari judulnya saja, sepertinya hati saya sudah berteriak sedikit, judulnya adalah Kokoro ga Sakebitagatterun Da (Hati yang ingin berteriak).

anohana kokoro film baru (3)

Situs resmi Anohana mengumumkan pada bulan Agustus lalu bila mereka akan membuat sebuah proyek animasi baru original yang berfokuskan kepada sebuah grup anak muda. Mereka juga mengunggah sebuah gambar telur untuk menggambarkan animenya. Seperti Anohana, anime ini akan memiliki setting cerita di daerah Chichibu.

Para staf juga membuat sebuah ilustrasi yang berterima kasih kepada daerah Chichibu:

anohana kokoro film baru

Tatsuyuki Nagai akan sekali lagi menyutradarai film ini bersama dengan studio A-1 Pictures. Mari Okada akan bertanggung jawab atas naskahnya dan Masayoshi Tanaka akan mendesain para karakternya. Namun sayang, belum ada informasi lanjut mengenai karakter atau seiyuu yang akan terlibat dalam proyek ini.

Siapa yang sudah bisa merasakan sedikit perasaan berat-berat mengundang gerimis mata itu di hati?

sumber: animeanime.jp via ANN