Mulai Dari 2 Juta Rupiah Kamu Bisa Bawa Pulang Rin, Saber atau Illya Ukuran Asli

December 7, 2014 17:48
Mulai Dari 2 Juta Rupiah Kamu Bisa Bawa Pulang Rin, Saber atau Illya Ukuran Asli

Seberapa besar cintamu terhadap Rin, Saber, Illya atau karakter lainnya dari seri Fate/Stay Night mungkin bisa kamu coba perlihatkan dengan membeli stand display karakter berukuran 1:1 yang akan dirilis oleh Aniplex Plus ini. Ya, mulai dari Saber dengan tinggi 157 cm hingga Berserker dengan tinggi 253 cm ini bisa menjadi milikmu, tentunya dengan label harga yang tidak bisa dibilang murah.

fsnubwlarge

Mulai dari 20.000 Yen hingga 53.000 Yen tergantung tinggi karakter, display ini bisa segera menghiasi kamarmu dan kamu pandang tiap malam, kecuali Berserker, yang satu ini lebih cocok buat nakut-nakutin tikus, kecoa atau maling. 25 Varian display ini akan mulai dijual dari tanggal 9 Januari 2015, masing-masing akan dicetak diatas papan styrene setebal 5mm.

tatapmatasaber
Karena buat apa figur kalau kamu bisa punya display yang setinggi badan kamu! Bayangkan, kamu bisa mengagumi sosok saber setiap hari seperti pria diatas.

bersamabroarcher
Atau berhadapan langsung dengan salah satu sosok paling GAR di dunia Anime, bro Archer.

bersergar
Selain itu kamu tidak perlu khawatir lagi akan ada yang membuat karya seni dengan bantuan koin di mobilmu, karena Berserker siap menjaganya.

mbaridercantik
Tertarik? Kamu sudah bisa mulai memesannya di situs Aniplexplus.

sumber: Crunchyroll

Sorry. No data so far.