500 Orang Yang Beruntung Akan Dapatkan Mousepad Mikan Dari To Love-Ru Darkness

December 18, 2014 18:40
500 Orang Yang Beruntung Akan Dapatkan Mousepad Mikan Dari To Love-Ru Darkness

Kita sudah tahu kalau seri To Love-Ru Darkness memiliki banyak sekali dosis fanservice, baik yang disengaja, maupun yang tidak disengaja. Walaupun saya yakin dosis yang ‘tidak disengaja’ jauh lebih banyak daripada yang disengaja. Bagi penggemar seri ini, dan terutama adik dari pemeran utama Yuki Rito, Mikan, ada kabar baik dan buruk bagi kamu. Kabar baiknya adalah Jump Square akan memberikan mousepad Mikan gratis, namun kabar buruknya adalah, hanya 500 orang yang bisa mendapatkannya.

Mousepad ini akan dibagikan bersamaan dengan majalah Jump Square 19 edisi ke 17, edisi berikutnya dari majalah yang menampung seri milik Yabuki Kentaro ini.

Mikan mousepad tlr manga berikut

Mousepad tersebut dituliskan akan berbentuk 3D Mousepad, sehingga kamu bisa membayangkan kalau mousepad ini akan berupa oppad di hasil jadinya. Dari ilustrasi yang diberikan pun sepertinya mousepad ini akan menekankan ke bagian belakang dari Mikan yang sedang memakai baju olah raga. Mikan juga diperlihatkan sedang memakai gaya rambut ponytail, yang ternyata cocok untuknya.

Dimensi dari mousepad ini adalah 20cm x 29cm, cukup besar untuk ukuran sebuah mousepad. Siapakah yang akan berhasil mendapatkan mousepad ini?

sumber: Seventhstyle