Promosikan Move Band, Docomo Hadirkan SUMO METAL!

December 21, 2014 15:42
Promosikan Move Band, Docomo Hadirkan SUMO METAL!

Iklan-iklan di Jepang memang terkenal dengan keunikannya, kamu sendiri pasti sudah sering melihatnya di beberapa artikel kami ataupun di tempat lainnya. Kali ini salah satu iklan unik terbaru datang dari Docommo, sebagai sebuah perusahaan telekomunikasi di Jepang, Docomo tentunya tidak ingin ketinggalan dengan perkembangan teknologi terbaru, dan untuk mempromosikan produk terbarunya mereka menghadirkan sebuah band metal baru yang sangat luar biasa!

sumobandyeah2

Berikan tepuk tangan yang meriah untuk Rockin Sumo Band! Dengan Asahishou pada gitar, Gagamaru di drum, Tenkaiho di Bass dan Toyonoshima di vokal mereka siap mengguncang harimu di iklan satu ini!

Sayangnya, meskipun penampilannya sangat mengagumkan Sumo Rock Band satu ini bukanlah band sungguhan terbaru dari Jepang yang siap menggeser Babymetal dan band metal lainnya dari kepopulerannya tapi merupakan sebuah iklan untuk mempromosikan “Move Band.”

Produk terbaru dari Docomo Healthcare yang merupakan sebuah gadget yang dilengkapi sensor biometric yang dapat mengukur berbagai kegiatanmu mulai dari jumlah langkah kaki, jarak jalan, waktu tidur dan tentunya, berapa banyak kalori yang berhasil kamu bakar.

sumobandyeah3

“Baru saja, jumlah kalori yang mereka bakar dengan tampil adalah: 5.287 kcal.”

MOVE BAND!

sumber: Rocketnews

Sorry. No data so far.