Hyperdimension Neptunia Re:birth & Fairy Fencer F Akan Muncul di PC!

December 23, 2014 10:57
Hyperdimension Neptunia Re:birth & Fairy Fencer F Akan Muncul di PC!

Kamu penggemar Neptunia dan Fairy Fencer F? Ingin main tapi gak punya PS3 atau Ps Vita? Bergembiralah! Karena Idea Factory telah menkonfirmasi bahwa dua judul game tersebut akan di release untuk PC.

Mengutip dari Siliconera, Yoshiteru Sato selaku Presiden dan Direktur Representatif Idea Factory telah mengatakan bahwa mereka akan merelease Neptunia series di PC dalam bahasa Inggris melalui Steam tahun depan.

rebirth1neptuneA

Selain itu ditambahkan juga oleh Damien Urvois, Business Development Manager Idea Factory, bahwa akhir-akhir ini demand / permintaan untuk hal-hal moe sedang sangat tinggi di luar jepang. Karena itulah mereka akan secepat nya merilis kedua game tersebut di PC. Dia juga mengatakan bahwa mereka akan membawa Fairy Fencer F dalam kurun waktu yang tidak terlalu jauh.

fairyfencerf

Dalam wawancara yang ditulis dalam majalah Dengeki PlayStation itu, Sato juga mengutarakan keinginan nya untuk melakukan expansi untuk mobile game keluar jepang dan mengatakan saat ini Idea Factory sedang berusaha untuk merilis beberapa judul di China dan daerah Asia Tenggara yang lain.

Urvois pun menambahkan, jika semua berjalan lancar maka mereka akan merilis game Hakuoki untuk smartphone dalam bahasa Inggris. Game tersebut (hakuoki) nanti nya akan memiliki resolusi lebih tinggi dari pada versi PSP nya dan dilengkapi dengan fitur Full-Voice, sehingga akan memakan sekitar 2GB dalam memory data.

Jadi, para penggemar Neptune, apakah dompet mu siap untuk menghadapi cobaan selanjut nya?

lordgaben

Source: Siliconera, Esuteru