Ini Dia 6 Anime Musim Dingin Yang Paling Dinantikan Oleh Pembaca JOI

December 31, 2014 12:13
Ini Dia 6 Anime Musim Dingin Yang Paling Dinantikan Oleh Pembaca JOI

Sudahkah kalian menentukan pilihan judul anime yang akan mulai kalian ikuti awal tahun 2015 nanti? Masih bingung dan gak tahu judul mana aja yang tayang? Kalian bisa melihat daftarnya di artikel preview anime musim dingin 2014/15 yang sudah kami susun. Nah, dari sekian banyak anime yang akan tayang tahun depan ternyata pembaca JOI mempunyai 6 judul yang tampaknya paling dinantikan. Apa saja? Lihat daftarnya dibawah ini.

6. Durarara!!x2 Shou (487 votes)

Durararanews-end2

Durarara!! merupakan salah satu seri yang paling ditunggu oleh mereka yang sempat menonton season pertamanya beberapa tahun lalu, meskipun saya yakin hampir semua orang itu butuh nonton ulang lagi untuk mengingat siapa si A, si B ngapain dan lain halnya. Saya juga salah satu yang suka sekali dengan Durarara!!, dan harus nonton ulang untuk tahu terakhir sampai dimana. Dan itu sebenarnya membuat saya malas, tapi saya yakin hal itu tak jadi masalah bagi para penggemar, terutama penggemar Shizuo dan Izaya (Cuma 2 itu yang saya ingat betul karena… yah, kamu pasti tahu)

5. Kantai Collection – Kan Colle (500 votes)

FI kantai collection iklan asahi
Berbagai ekspektasi muncul menghadap sang adaptasi dari game of the year versi Laksamana ini. Kesempatan untuk melihat para waifunya hidup dan berbicara di anime pasti takkan dilewatkan oleh para laksamana, veteran maupun baru ataupun yang mungkin penasaran “Kancolle itu apa sih?”. Apakah akan jadi anime perang sungguhan? Atau sekedar cute ships doing cute things? Mari tunggu.

4. Ansatsu Kyoushitsu (522 votes)

Ansatsu-Kyoushitsu-PV
Ansatsu Kyoushitsu menjadi salah satu seri yang paling ditunggu, dengan ceritanya yang menarik dan kadang mengharukan, seri ini sukses mendulang banyak penggemar. Terlihat dari bagusnya reaksi pembaca JOI saat kami menulis tentang update adaptasinya. Tapi melihat manganya masih jauh dari tamat, tampaknya sih endingnya akan orisinil anime. Bisakah memuaskan penggemar?

3. Kuroko no Basuke 3 (599 votes)

kurobas season 3 gambar baru (2)
Tak usah dikatakan lagi, ulasan arc terbaru dan mungkin terakhir dari seri Kurobas di anime ini menjadi salah satu yang paling ditunggu. Saya juga yakin meskipun semuanya sudah baca manganya sampai tamat, (yang ternyata masih dilanjutkan di sekuel) takkan ada yang akan melewatkan adaptasi animenya yang diperkirakan tetap bakal keren ini. Meskipun mungkin ya, yang mau dilihat basketnya atau lakinya nih?

2. Aldnoah.Zero 2 (787 votes)

aldnoah 1st trailer
Seri penggalan 2 season dengan rehat 1 season ini memang paling ditunggu. Tapi saya yakin lebih ke arah nungguin “Slaine Got Slaine-d”, “Not-Dead-Inaho”, sama Hime bakal NTR sama siapa pada akhirnya, ya kan? Apakah Slaine bisa akan jadi lebih jago menembak? Apakah Inaho(?) nanti bisa dapat robot yang lebih keren? Apakah karakter lain juga akhirnya akan dapat giliran tersorot spotlight? Siapakah yang di akhirnya bakal mati?

1. Tokyo Ghoul √A (1,021 votes)

tokyo ghoul season kedua iklan
Kisah alternatif Kaneki sang Ghoul berlanjut di season 2. Cerita orisinilnya memberi harapan bagi para penggemar karena bisa saja disini Kaneki terhindar dari takdir menjadi koper seperti di akhir manga orisinilnya. Semoga lanjutan ceritanya bisa memuaskan banyak orang yang menunggu dan memilih Tokyo Ghoul sebagai anime paling mereka tunggu untuk musim tayang baru ini.

Adakah anime musim dingin lainnya yang kalian sudah tidak sabar ingin segera menontonnya? Tulis judulnya di kolom komentar dibawah ya.