Maximum the Hormone Menyanyikan ‘Battle Song’ Untuk Film Dragon Ball 2015

January 6, 2015 11:58
Maximum the Hormone Menyanyikan ‘Battle Song’ Untuk Film Dragon Ball 2015

Para staf untuk film terbaru Dragon Ball Z: Fukkatsu no F (Fukkatsu sendiri berarti kebangkitan) memberitahukan pada hari Senin ini bahwa band rock Maximum The Hormone akan menyanyikan “F” yang akan digunakan sebagai “battle song” selama adegan pertarungan pada film tersebut.

Mangaka Dragon Ball, Akira Toriyama, berkata dalam sebuah sesi wawancara di bulan November bahwa kata ‘F’ pada judul film tersebut menunjuk pada “Frieza” yang akan bangkit di film tersebut. Toriyama terinpirasi untuk menggunakan “F” dalam judul film Dragon Ball 2015 ini saat ia mendengarkan “F” yang dinyanyikan oleh Maximum The Hormone, yang ia kenal secara pribadi lewat temannya. Lagu ini sendiri menampilkan Frieza sebagai motif lagu. Maximum The Hormone telah merilis lagu ini sebagai single ke-8 mereka pada bulan Juli 2008.

Maximum the Hormone

Maximum The Hormone telah menyanyikan sejumlah lagu tema untuk beberapa judul anime seperti Air Master, Death Note, dan Tohai Densetu Akagi -Yamini Maiorita Tensai-. Maximum The Hormone juga pernah tampil pada gelaran New York City’s Best Buy Theater pada Oktober 2014 kemarin.

Toriyama secara pribadi menentukan konsep orisinal, screenplay, dan desain karakter untuk film terbaru “yang seluruh dunia nantikan!” Film ini akan disutradarai oleh Tadayoshi Yamamuro, dimana Tadayoshi Yamamuro merupakan sutradara animasi untuk Dragon Ball Z.

sorbettagoma

Film ini akan menampilkan dua karakter orisinal yang didesain oleh Toriyama sendiri, Sorbet (kiri) dan Tagoma (kanan). Kedua karakter ini merupakan anggota dari pasukan Frieza yang berhasil selamat dan bawahan Frieza.

dbz-2015-film
Film baru ini akan menampilkan cerita baru, sama seperti film Dragon Ball Z: Battle of Gods yang tayang pada tahun 2013, dan film ini akan tayang perdana dalam 2D dan 3D di sejumlah bioskop di Jepang pada tanggal 18 April 2015. Bagi yang membeli advance ticket akan mendapatkan sebuah strap earphone ekslusif dengan model Goku atau Frieza yang didesain oleh Toriyama sendiri.  Harga tiket reguler seharga 1,400 yen (sekitar Rp. 145.000,-), harga tiket pelajar SD dan SMP seharga 800 yen (sekitar Rp. 83.000,-), dan harga tiket pasangan seharga 2,100 yen (sekitar Rp. 218.000,-). Untuk tiket spesialnya telah dijual kemarin.

Sumber: ANN