Seragam Sekolah Baru Di Fukushima Akan Didesain Oleh Desainer Kostum AKB48

January 6, 2015 20:57
Seragam Sekolah Baru Di Fukushima Akan Didesain Oleh Desainer Kostum AKB48

Kita tahu seragam idol itu cukup banyak yang menyerupai seragam sekolah. Tidak tahu seragam sekolah yang akhir-akhir ini mirip seragam idol atau sebaliknya, tapi yang pasti salah satu sekolah baru yang akan dibuka di salah satu kota di Jepang ini mengambil jalan tengah dan meminta seragamnya didesain oleh desainer seragam AKB48!

seragam sekolah futaba (2)

Adalah Futaba Future School, sekolah gabungan SMP dan SMU yang akan dibuka di Hirono, prefektur Fukushima yang kita sedang bicarakan sekarang. Sekolah yang baru akan dibuka bulan April ini memiliki seragam yang di desain oleh Shinobu Kayano, wanita dibalik banyak kostum yang dipakai oleh AKB48.

Bagaimana ceritanya desainer baju idol jadi desainer seragam sekolah? Rupanya produser AKB48, Yasushi Akimoto adalah salah satu anggota dari kelompok Pendidikan Futaba yang mengenalkannya pada proyek seragam ini. Bagi kalian yang baru akan masuk SMP atau SMU dan ingin bersekolah di sekolah yang memakai seragam jebolan idol, daftarkan saja dirimu di sekolah yang sedang menerima murid baru ini! Pendaftaran dibuka tanggal 20-23 Januari dengan tes masuknya yang akan diadakan tanggal 3 Februari.

Sumber: ANN