“Kurobas” Dan “Ansatsu Kyoushitsu” Tayangkan Iklan Baru Game 3DS Mereka

January 13, 2015 20:58
“Kurobas” Dan “Ansatsu Kyoushitsu” Tayangkan Iklan Baru Game 3DS Mereka

Bandai Namco menayangkan iklan baru dari adaptasi game 3DS untuk 2 seri yang tampak nge-hype musim ini, Kurobas dan Ansatsu Kyoushitsu.

Yang pertama adalah Kurobas dengan “Kuroko no Basket: Mirai e no Kizuna”. Tidak seperti gamenya yang lalu, dalam game ini kamu bisa bergerak bebas di lapangan. Karakter terlihat lebih besar dan kekuatan gerakan spesial juga ditambah. Dalam gamenya kamu juga bisa mengelilingi kota untuk bersosialisasi dengan karakter lain di sebuah potongan cerita orisinil game khusus.

Trailer pertama dari Game memperlihatkan lebih jauh tentang mekanisme game yang akan dirilis tanggal 26 Maret ini:

Lalu menyusul juga game dari Ansatsu Kyoushitsu yang berjudul Ansatsu Kyoushitsu: Koro-sensei no Dai Houimou:

Seperti cerita manganya, dalam game ini kamu akan membuat avatar karaktermu sendiri yang akan menjadi murid dari kelas 3-E, berinteraksi dengan para karakter manga dan tak lupa berusaha membunuh Koro-sensei dengan berbagai jebakan dan senjata. Misi berhasil jika kamu berhasil membunuh Koro-sensei dalam batas waktunya. Saat misi dimulai, pemain harus mencari item, jebakan dan senjata untuk menyelesaikan misinya. Senjata yang ada termasuk pistol, pisau, granat dan bahkan peluncur roket. Ada juga jebakan yang dapat menahan Koro-sensei seperti gelato, jus dan buku porno.

Game yang tampak berusaha setia dengan materi orisinilnya ini akan dirilis tanggal 12 Maret.

Sumber: ANN

Sorry. No data so far.