Bando Nekomimi Kelewat Mainstream? Gunakan Bando Kucing Ini!

January 27, 2015 17:22
Bando Nekomimi Kelewat Mainstream? Gunakan Bando Kucing Ini!

Sudah merasa bando nekomimi terlalu mainstream? Headphone nekomimi satu ini terlalu mahal untukmu? Atau cuma sekedar ingin menjadi yang terdepan dalam trend fashion yang unik, sambil memperlihatkan kecintaanmu terhadap kucing? Bando kucing satu ini pastinya cocok untukmu!

cc-1
Kucing utuh! Dan pastinya rambutnya tidak akan rontok!

Bando dengan hiasan kucing ini merupakan buatan seorang desainer yang bernama Campanella, yang menurut halaman blog pribadinya memiliki tiga minat besar, yaitu aksesoris, desain interior dan kucing.

Campanella mulai membuat hiasan kepala unik ini semenjak tahun 2012, hanya saja saat itu hiasan kepala ini bukan berbentuk bando karenanya sangat gampang jatuh dari kepala penggunanya, dan hanya bisa digunakan oleh perempuan (atau juga pria?) yang memiliki rambut panjang.

cc-2

Karenanya untuk menyelesaikan kekurangan tersebut, tahun ini Campanella memperbaharui desain hiasan kepala uniknya ini dengan menempelkan hiasan kucing pada sebuah bando.

cc-3
Voila!

Sayangnya, bando ini tidak dijual di tempat-tempat umum. Namun beberapa foto mulai bermunculan di internet yang memperlihatkan bando tersebut yang menyebabkan banyak orang semakin penasaran.

“Aaaaa aku ingin aku ingin!”
“Aku ingin satu dengan kucing hitam yang sedang menggerutu!”
“Aku pikir itu kucing sungguhan!”

cc-4

Kalian juga tertarik? Campanella menulis di blognya dan mengatakan kepada para penggemarnya untuk berharap bahwa dirinya akan dapat hadir di acara Design Festa yang akan berlangsung tanggal 16 dan 17 Mei ini di Tokyo Big Sight.

sumber: Rocketnews

Sorry. No data so far.