Penggemar Pettan Berbahagialah! Jepang Akan Merilis Artbook Khusus Untukmu!

January 28, 2015 17:36
Penggemar Pettan Berbahagialah! Jepang Akan Merilis Artbook Khusus Untukmu!

Salah satu permasalahan tanpa ujung yang ada di jagad otaku adalah perseturuan antara penggemar oppai (dada besar) dengan chippai (dada kecil). Tentu, setiap orang memiliki hak untuk menggemari apa yang mereka mau, namun terkadang, kedua belah pihak ingin diakui sebagai yang terbaik.

Chippai artbook rilis februari 2015 (4)

Kini penggemar chippai atau pettan dapat berbahagia karena akan dirilis sebuah artbook khusus bagi para penggemarnya. Artbook ini berjudul “Chippai Michi: c.p.d” (yang sepertinya adalah kependekan dari “Chippai Road”) dan memiliki berbagai macam gambar dari banyak ilustrator yang memiliki fokus kepada gadis-gadis pettan. Bahkan di atas sampulnya tertulis “Kelahiran buku luar biasa mengenai chippai yang digambar dengan sensual” seakan menegaskan buku ini bukan untuk mereka yang gemar dengan oppai.

Buku ini akan dirilis pada bulan Februari 2015 dan kamu dapat memesannya di berbagai toko online dari Jepang, seperti contoh Amazon, HMV, atau Melonbooks. Beberapa dari toko-toko tersebut pun memberikan bonus bila kamu menjadi pembeli cetakan pertamanya, HMV dan Melonbooks akan memberikan sebuah kartu ilustrasi, namun ada sebuah perbedaan besar antara kartu ilustrasi keluaran HMV dengan keluaran Melonbooks, keluaran HMV jauh lebih seksi.

Chippai artbook rilis februari 2015 (2) Chippai artbook rilis februari 2015 (3)
Kiri: Melonbooks, Kanan: HMV

Bagi kamu yang penggemar oppai, harap jangan berkecil hati, artbook khusus untuk oppai pun sudah dirilis pada bulan Juli tahun lalu, kamu bisa memesannya lewat tautan berikut ini. Namun berhati-hatilah karena gambar buku yang satu ini lebih vulgar sehingga sebaiknya kamu cukup umur saat membukanya.

sumber: Seventhstyle
gambar: Pixiv/marin

Sorry. No data so far.