Kotobukiya Mengeluarkan Anime Singkat Untuk Seri Plamo Frame Arms

February 14, 2015 15:20
Kotobukiya Mengeluarkan Anime Singkat Untuk Seri Plamo Frame Arms

Selain merilis figure-figure PVC, Kotobukiya juga merilis berbagai plamo mecha dari berbagai seri seperti Super Robot Wars, Zoids, Armored Core, dan seri-seri lainnya, salah satunya adalah sebuah seri orisinil buatan Kotobukiya, Frame Arms. Setelah merilis belasan kit plamo di lini Frame Arms, Kotobukiya akhirnya bekerjasama dengan studio A-Cat untuk membuat anime singkat Frame Arms.

Trailer

Anime singkat yang berjudul FRAME ARMS BATTLE KINETIX “A violent struggle” ini dibuat oleh studio A-Cat yang sebelumnya pernah mengerjakan 3D CG dari seri TV Aikatsu, Mazinkaiser SKL, Strike Witches, dan seri-seri film Detective Conan.

Anime A violent Struggle” ini menampilkan 2 unit Frame Arms yang sebelumnya sudah pernah dirilis, yaitu Hresvelgr=Ater dan Zelfikar.

framearmsanime1

Anime singkat ini akan dimasukkan ke dalam DVD yang dipaketkan dengan plamo Zelfikar (Test color ver.) yang juga bisa diubah menjadi Baselard dan Hresvelgr=Ater (V.S. Edition), di mana keduanya memiliki warna yang berbeda dari kit regulernya, bersama dengan booklet sepanjang 8 halaman, yang mana dijual dengan harga 9.800 yen (sekitar Rp 1 juta).

Paket plamo dan anime ini akan dirilis pada Mei 2015.

Sumber: figsoku