Opening Movie & Bundle Console PS4 dari Sony Store Jp Untuk “Shinjigen Game Neptune V2” Ditunjukkan.

February 28, 2015 19:58
Opening Movie & Bundle Console PS4 dari Sony Store Jp Untuk “Shinjigen Game Neptune V2” Ditunjukkan.

Kamu penggemar neptune? Bingung mau beli game nya atau ngga? Mungkin ini bisa memantapkan keputusan mu. Compile heart baru saja menunjukan Opening movie untuk Shinjigen Game Neptune V2 yang akan di release beberapa bulan lagi.

OP movie yang di iringi oleh lagu berjudul “Relativity Vision” (相対性VISION) yang di nyanyikan oleh Nao (seperti biasa) ini tampak menunjukan banyak character baru dari story Zero Dimension dan Gold Dimension. Terlihat juga NEXT form masing2 goddess yang terlihat keren di movie nya.

▲ Opening movie nya, sayang rada low quality ▲

Sudah kepingin beli tapi tidak punya ps4? Tenang, karena mereka juga punya racun yang tepat untuk kalian.

Karena tidak cukup dengan membuat para penggemar neptune bingung memilih bonus toko mana yang ingin di beli, kemarin Website resmi Neptune V2 dan Sony Store JP baru saja mengumumkan bahwa PO untuk PS4 Special Edition Game Shinjigen Game Neptune V2 telah di buka.

Di tawarkan dengan harga JPY 41,980 + Tax (yang kalau tidak salah 8%) tanpa game nya, PS4 Special Edition ini memiliki  tiga model berbeda untuk masing-masing warna dasar hitam dan putih.

 nepu-credit2▲ Ayo gesek aja om ▲

Meskipun dinamakan Special Edition, yang berbeda hanyalah face plate untuk penutup HDD nya saja (HDD Bay Cover). Namun face plate ini di engrave / di ukir menggunakan laser sehingga terlihat Esklusif (klik gambar untuk memperbesar).

PSpurpleeditionjurnalotaku

PSnoireeditionjurnalotaku

PSalleditionjurnalotaku

Setiap pembelian PS4 special ini juga akan diberikan bonus sebuah PS4 Exclusive Theme yang bisa di download dari PSN. Berikut detil dari PS4 Special Edition yg di tawarkan:

specnyaPS4JOI
▲ Packing standard, cuma beda di HDD bay sama downloadable theme ▲

Selain itu, Sony Store juga memberikan diskon khusus sekitar 15% bagi kalian yang ingin sekaligus membeli game nya. Namun, tidak seperti toko lain, tidak ada bonus khusus untuk bundle game yang di jual di Sony store.

Jadi? Sudah cukup kah racun neptune untuk kalian hari ini?

Source: Sony Store JP, Neptune V2 Website, CompileHeart youtube channel

Sorry. No data so far.