Penyanyi Serta Lagu Opening Dan Ending “Plastic Memories” Diumumkan

February 28, 2015 12:29
Penyanyi Serta Lagu Opening Dan Ending “Plastic Memories” Diumumkan

Anime yang akhirnya masuk radar banyak penonton anime setelah menayangkan beberapa trailer menarik dan konsep cerita yang nge-feel Plastic Memories umumkan penyanyi lagu tema. Lagu merupakan salah satu aspek yang saya perhatikan dari anime ini karena tampak akan jadi salah satu poin unggulan anime ini.

Lagu openingnya akan dinyanyikan oleh Eri Sasaki dengan lagu berjudul Ring Of Fortune. Eri Sasaki juga pernah bernyanyi untuk anime layar lebar Idolm@ster: Kagayaki no Mukougawa he!. Single lagu ini akan dirilis tanggal 27 Mei dan akan menyertakan monolog dari heroine Plastic Memories, Isla.

plastic op ed song1

Lagu endingnya sendiri akan dinyanyikan oleh Asami Imai yang kita tahu juga terlibat di seri Idolm@ster sebagai Chihaya Kisaragi. Lagunya akan berjudul Asayake no Starmine dan singlenya akan dirilis tanggal 3 Juni. Singlenya juga akan berisi lagu yang digunakan sebagai lagu tema game PSVita lainnya, Hakuisei Aijō Izonjō dan Kurogane Kaikitan -Senya Ichiya.

Bagi yang belum memasukkan seri ini sebagai seri yang patut dicoba, silakan lihat trailer terbarunya dan karakter yang akan muncul disini.

Sumber: ANN