Jepang Mulai Akui Trap Sebagai Tren, Undang Bintang Trap Ke Acara Resmi “Otoko no Ko”

March 10, 2015 19:23
Jepang Mulai Akui Trap Sebagai Tren, Undang Bintang Trap Ke Acara Resmi “Otoko no Ko”

Bagi kamu yang lelah dengan seringnya JOI merusak matamu dengan mengulas “granat” seperti Ladybeard, mungkin ulasan yang satu ini bisa sedikit menghibur matamu tetapi membuatmu mempertanyakan seksualitasmu.

Seperti yang kamu tahu, meskipun trap atau sebutan resminya Otoko no Ko (atau “Hideyoshi” bagi beberapa kalangan penonton seri anime tertentu) lebih mudah ditemukan dan dilakukan di dunia 2D, tren trap di dunia nyata semakin marak. Bahkan sudah ada beberapa kontes kecantikan buat pria di sebuah SMU khusus lelaki dan kemunculan beberapa figur trap terkenal di Jepang, salah satunya adalah Kaoru Oshima.



Memulai debut sebagai model, sekarang Oshima aktif sebagai pengisi acara di berbagai event di Jepang sebagai “wanita. Bagi kamu yang masih denial, saya tegaskan lagi bahwa Oshima adalah lelaki tulen seperti yang bisa dilihat di gambarnya saat ia menjadi model iklan pria:



Kecantikan Oshima mungkin bisa dibilang sedikit curang, karena tidak seperti Protein-san yang masih tampak beda cewek dan cowoknya tanpa make-up, Oshima bahkan masih terlihat cantik meskipun tanpa bantuan make up!



Bulan lalu ia diundang dalam sebuah acara Otoko no Ko yang diadakan oleh salah satu penyedia telekomunikasi terbesar di Jepang, Sofmap sebagai bintang tamu. Dan tampak bahwa karirnya masih akan terus menanjak dari sekarang.



Oshima mengaku bahwa ia sama sekali tidak melakukan modifikasi ataupun operasi apapun terhadap tubuhnya. Oshima juga aktif sebagai aktor JGV (Japanese Gay Video) yang tidak saya sarankan untuk kamu Google meskipun dengan alasan For Science.

otokonoko-2

10612902_965200100161231_7947303717723863353_n

Dengan membaca artikel ini sampai habis kamu menyadari bahwa aksi apapun yang kamu lakukan setelah ini tidak ada sangkut pautnya dengan JOI dan JOI tidak bertanggung jawab atas pembelokan preferensi gender yang mungkin muncul dari hasil membuka pintu dunia baru ini.

Sumber: Rocketnews

Sorry. No data so far.