Event Dorama Jepang Akan Diadakan Di Jakarta, Siapa Yang Kamu Mau Mereka Undang?

March 17, 2015 16:26
Event Dorama Jepang Akan Diadakan Di Jakarta, Siapa Yang Kamu Mau Mereka Undang?

Sebuah sumber resmi memberi bocoran pada JOI mengenai acara terbaru yang akan diadakan di Jakarta. Namun bukan Anime atau Manga atau Cosplay, melainkan sebuah acara dorama Jepang!

Belum banyak detil yang bisa diungkap selain bahwa perkiraan acara ini akan diadakan di Jakarta dan mungkin akan diadakan di sekitar musim panas, yang berarti antara Juli hingga September. Yang pasti mereka berniat mengundang aktor dorama dari Jepang untuk hadir dalam acara ini.

116095_original

Untuk menentukan siapa yang akan mereka undang, organizer acara tersebut mengadakan sebuah survey pendek mengenai kepopuleran seri dan aktor dorama Jepang. Seperti AFA, jika kamu punya satu atau 2 artis dorama yang ingin kamu temui langsung di Jakarta, isi saja survey yang ada di link dibawah!

Survey Dorama Jepang

Survey ini akan dilihat langsung oleh panitia, organizer yang bersangkutan dan juga Kementrian Industri Jepang selaku suporter acara ini. Jadi siapa yang kamu mau undang? Takeru Sato? Shota Sometani? atau mungkin Hanazawa Kana yang baru debut sebagai aktris dorama!?

hanakana dilamar gw keduluan

Sorry. No data so far.