Manga Online “ReLIFE” Umumkan Adaptasi Anime Dalam Video Khusus

April 5, 2015 15:07
Manga Online “ReLIFE” Umumkan Adaptasi Anime Dalam Video Khusus

ReLIFE, manga yang terbit dan populer di sebuah situs layanan manga gratis Comico dapatkan iklan yang mengumumkan bahwa seri tersebut akan dapatkan adaptasi anime.

Bercerita tentang Arata Kaizaki, pemuda 27 tahun tanpa pekerjaan, teman, dan tidak mendapat bantuan dari orang tuanya. Tak bisa mencari kerja karena keluar sebelum 3 bulan di pekerjaan sebelumnya, ia terhimpit. Suatu hari Arata bertemu pemuda misterius bernama Yoake, yang menawarinya kesempatan misterius untuk mengulang masa SMU-nya hanya dengan sebuah pil. Bersama Yoake dan “teman-teman” barunya seperti Chizuru Hishiro, Arata diberi waktu 1 tahun menjadi anak SMU untuk menemukan apa yang hilang dari hidupnya.

Manga ini pertama dirilis di Comico tahun 2013 dan akhirnya diterbitkan secara fisik menjadi manga tahun lalu. Tankobon jilid ketiga dirilis Sabtu lalu. ReLIFE juga merupakan salah satu seri yang jilid pertamanya paling laris tahun lalu menurut penelitian dari Publikasi Jepang. Animenya sendiri diumumkan baru akan tayang tahun depan.

Sumber: ANN