Novel Epilog Kelima Naruto Yang Menceritakan Kisah Gaara Akan Terbit Tanggal 4 Juni

May 4, 2015 15:10
Novel Epilog Kelima Naruto Yang Menceritakan Kisah Gaara Akan Terbit Tanggal 4 Juni

Mungkin kamu sudah bosan dengan cerita yang berkisar di antara orang-orang dekat Naruto, sehingga kamu kangen dengan orang dekat Naruto lain yang sayangnya tinggal di tempat yang jauh, Gaara. Bagi kamu yang sudah tidak sabar ingin melihat epilog dari sudut pandang Kazekage muda ini, Amazon cabang Jepang baru saja mengumumkan kalau “Gaara Hiden“, epilog kelima dari enam novel epilog Naruto yang akan diterbitkan dirilis pada tanggal 4 Juni.

gaara epilogue 5th book

Ukyou Kodachi akan menulis novel ini, dia juga akan bekerja sama dengan Masashi Kishimoto dalam menulis naskah film Boruto: Naruto the Movie. Sebuah gambar teaser untuk novel ini juga telah diperlihatkan.

Situs resmi dari novel tersebut juga tidak ketinggalan menerbitkan sebuah rekam jejak mengenai penempatan waktu setiap novel supaya para pembaca tidak kebingungan. Mulai dari Kakashi yang memunculkan wajah aslinya serta cerita setelah Sakura berkeluarga dengan Sasuke.

gaara epilogue 5th book (3)

Seperti apa ya kira-kira novel yang akan menceritakan epilog dari sudut pandang Gaara? Sebagai salah satu teman terdekat sekaligus pemilik bijuu yang ada dalam tubuhnya, Gaara pasti mengerti penderitaan yang Naruto rasakan, dan Naruto pun mengerti penderitaan Gaara. Bila melihat penampakan di gambar teasernya, cerita Gaara akan mengambil tempat di sekitar Great Ninja War. Karena kita sudah melihat penampakan Gaara dengan rambutnya yang menipis pendeknya di chapter akhir manga Naruto.

gaara epilogue 5th book (4)

sumber: ANN