Situs Digimon Memasukkan Nama Daisuke Dari Digimon 2 Dalam Kata Kunci Pencariannya

May 8, 2015 13:54
Situs Digimon Memasukkan Nama Daisuke Dari Digimon 2 Dalam Kata Kunci Pencariannya

Sebuah diskusi merebak di antara para netizen Jepang, rupanya salah satu netizen memeriksa source code dari situs resmi anime “Digimon Tri dan menemukan nama Daisuke dari “Digimon Adventure 02” termasuk dalam salah satu kata kunci pencarian situs tersebut. Hal ini menyebabkan timbulnya spekulasi-spekulasi liar mengenai kemunculan Daisuke, protagonis utama dalam seri Digimon Adventure 02 di dalam film Digimon Tri.

nama daisuke dalam source code situs digimon tri

Nama Daisuke ditemukan dalam source code milik situs resmi Digimon Tri, hal in dapat dengan mudah dilakukan dengan menekan tombol F12 dalam browser Google Chrome, atau memilih pilihan “view page’s source“. Nama tersebut pun sudah dikonfirmasikan ada dalam kodenya, menjadikannya salah satu kata kunci untuk menemukan dan mendeskripsikan situs tersebut.

nama daisuke dalam source code situs digimon tri (3)

Bagi yang sudah pernah menonton seri Digimon Adventure 02, kamu pasti ingat kalau Taichi memberikan kacamata/goggles miliknya kepada Daisuke. Kemudian, digambarkan di masa depan Daisuke memiliki toko ramen yang sukses dan mewariskan goggles tersebut kepada anak lelakinya. Hal ini juga menyebabkan beberapa komentar konyol mengenai Taichi yang mencoba mengambil kembali goggles tersebut.

  • “Taichi: ‘Daisuke, kembalikan goggles-ku'”
  • “Daisuke tahu dia akan berkecimpung dalam dunia ramen dan itu akan membuat goggles-nya berembun, jadi dia kembalikan pada Taichi.”

nama daisuke dalam source code situs digimon tri (2)
sumber

Apakah Daisuke benar-benar akan muncul dalam film terbaru Digimon? Dalam trailer yang dirilis sebelum ini nama Daisuke sama sekali tidak terlihat, ada juga goggles Taichi yang kemungkinan goggles baru. Film “Digimon Tri” akan berupa sebuah rangkaian anime layar lebar yang terdiri dari 6 bagian, maka dari itu tidak tertutup kemungkinan Daisuke akan muncul dalam salah satu filmnya. Namun apakah hal itu benar adanya atau nama Daisuke hanya dimasukkan untuk memperluas lingkup pencarian situs, kita hanya bisa berspekulasi, for now.

sumber: Yaraon!