Itasha LoveLive! Ini Menjadi Korban Vandalisme di Jepang!

May 14, 2015 16:36
Itasha LoveLive! Ini Menjadi Korban Vandalisme di Jepang!

Itasha mungkin dianggap sebagai sebuah bentuk seni menurut beberapa orang, namun sesuai namanya, ita(sakit)sha juga bisa membuat orang lain sakit. Mungkin sakit mata atau sakit perut karena menurut mereka mobilnya tidak pantas untuk dipenuhi gambar-gambar dari seri anime. Seperti yang terjadi pada itasha LoveLive! malang yang satu ini di Jepang.

Sebuah itasha LoveLive! milik pengguna twitter @487power yang sedang diparkir di tempat parkir umum sebuah apartemen di Jepang harus menjadi korban vandalisme orang tidak dikenal. Baik bagian kanan dan kiri Nissan 240sx tersebut yang bergambar Maki dicorat-coret dengan spray paint; bagian kap mesin pun tidak luput dari coretan sang pelaku.


Kejadian ini terjadi di tempat parkir apartemen, coretan yang pertama aku lihat sedikit tipis, tidak lama setelah itu mereka mencoretnya dengan lebih tebal lagi. Bagi kamu yang memiliki itasha, hati-hati ya.

Kondisi itasha tersebut kemudian cukup mengenaskan, dengan coretan-coretan hitam di badan mobilnya, pemiliknya harus mengupas stiker tersebut walaupun umurnya baru satu bulan saja.

Pemiliknya kemudian memperlihatkan mobilnya yang sudah selesai dibersihkan dari stiker, sambil mengatakan “Sedih sih sudah pasti…” Untungnya cat spray paint tersebut hanya mengenai bagian yang terstiker saja sehingga mudah dibersihkan.

Satu hal yang harus diingat, apapun bentuk itashanya, apakah itasha tersebut tidak sesuai dengan seleramu atau gambarnya terlalu vulgar bagimu; aksi vandalisme adalah tindakan kriminal yang dapat diganjar hukum pidana. Harap hargai usaha orang lain dan janganlah merusak tanpa ada niatan bertanggung jawab.

sumber: Yaraon!

Sorry. No data so far.