Ramen Instan Rin-Chan Akhirnya Jadi Kenyataan!

May 14, 2015 07:59
Ramen Instan Rin-Chan Akhirnya Jadi Kenyataan!

Bagi kalian yang merupakan penggemar berat Hoshizora Rin dari Lovelive! School Idol Project, pastinya tahu kalau ia suka sekali makan ramen, dan mungkin saja ada juga yang jadi gemar makan ramen karena obsesinya terhadap Rin.

RIn Ramen

Untuk merayakan movie Lovelive! School Idol Movie, pada tanggal 13 Mei 2015, tepat sebulan sebelum penayangannya, Ace Cook mengumumkan kolaborasi dengan Lovelive!, yaitu dengan menjual cup ramen bergambar orisinil Rin yang belum pernah dimuat di manapun.

Rin02

Ramennya sendiri terdiri dari dua rasa :

  • I Love Tamanegi Butadashi Shoyu Ramen (rasa shoyu kaldu babi bawang)
  • I Love Nira Umakara Tonkotsu Ramen (rasa  tonkotsu garlic)

Dimana masing-masing terdiri dari 3 desain, yang dibedakan berdasarkan per kelas, seperti yang bisa dilihat pada gambar di atas, sehingga terdapat total 6 macam desain untuk cup ramen tersebut.

RIn03

Selain itu, bagi pembeli yang beruntung, juga bisa mendapatkan salah satu dari 4 macam stiker di atas, yang tersembunyi di dalam bungkusan ramen tersebut (untuk yang tidak beruntung ya.. tidak mendapat apapun). Harga ramennya sendiri sekitar 200 yen sebelum pajak, cukup mahal untuk sekedar cup ramen… Tapi, ya, namanya juga barang Lovelive!

RIn-Ramen02 Renge

Sebelum cup ramen yang dijual untuk umum, sebelumnya, barang-barang yang berkaitan dengan ramen juga sudah pernah dirilis sebagai hadiah ufo catcher, pada saat Rin-chan terpilih menjadi campaign girl untuk Sega, antara lain Rin-chan Chinese Spoon dan Rin-chan Ramen.

RIn Leak

Yang lebih mengherankan lagi, di salah satu toko di Yokohama, sudah ada orang yang berhasil membeli cup ramen ini, meski tanggal penjualannya masih satu bulan lagi. Sepertinya, pegawai toko tersebut tidak memperhatikan kapan ramen tersebut harus dijual, dan tetap menaruhnya di rak barang untuk dijual.

Rin Ramen000

Kapan ya akan muncul beras Hanayo? 

Sumber  : Lovelive Official Website, Seiyufan

Sumber gambar : 1up, Sega, Nico