Penggemar Menjadi Semakin ‘Kreatif’ Dengan Kolaborasi Marketing ‘LoveLive!’

May 25, 2015 14:30
Penggemar Menjadi Semakin ‘Kreatif’ Dengan Kolaborasi Marketing ‘LoveLive!’

Saya yakin kamu semua sudah melihat kolaborasi LoveLive! dengan penyedia layanan domain internet di Jepang yang menjadi, seperti yang Nugrahadi katakan, 3x lebih ero. Mulai dari menyisipkan benda-benda mencurigakan di bibir masing-masing anggota, sampai menggunakan sulap photoshop untuk mengganti atmosfer setiap gambar menjadi lebih, yah begitulah.

Namun, seperti seorang mahasiswa yang menembus batas dimensi dan menciptakan robot Hatsune Mikunya sendiri, seorang pengguna twitter dengan nama @Wabger mencoba merealisasikan impiannya sendiri. Impian tersebut sepertinya adalah untuk menghidupkan idol favoritnya, Nico Yazawa. Berikut adalah tweet milik @Wabger yang sudah diretweet lebih dari 3,000 kali.

Gambar kolaborasi LoveLive! dengan perusahaan layanan domain itu sepertinya setengah telanjang. Hmm, saat kamu pikir semuanya sudah berhenti melakukannya, Aku melakukan ini. Aku merasa telah melakukan sesuatu yang luar biasa, padahal aku terburu-buru (dalam mengerjakannya).

kolaborasi lovelive! menjadi lebih kreatif di tangan penggemar

Hasilnya, dia berhasil menciptakan Nico ukuran asli, sort of, yang bisa dipajang di kamarnya; bahkan dia bisa membangunkannya dari pose tidurnya yang sedikit, ero. Selain itu, dia juga menggunakan Nico barunya untuk menjadi hiasan gantungan handuk, yang ternyata terlihat cukup baik sampai ada pengguna twitter lain yang meniru pekerjaannya.

kolaborasi lovelive! menjadi lebih kreatif di tangan penggemar (2)

@katomanx yang menggunakan gambar Umi sebagai gantungan handuknya.


Walaupun mungkin kreasi mereka agak sedikit berada di sisi ero, namun saya bisa melihat kegunaan lain dari gambar-gambar ini. Mungkin bila gambarnya dibalut dengan pakaian yang benar, mereka bisa menjadi hiasan yang lebih ‘netral’ untuk dilihat orang lain.

Bila kamu ingin mencoba membuat hiasan gantungmu sendiri, silahkan unduh gambarnya di bawah ini.

kolaborasi lovelive! menjadi lebih kreatif di tangan penggemar (9) kolaborasi lovelive! menjadi lebih kreatif di tangan penggemar (7) kolaborasi lovelive! menjadi lebih kreatif di tangan penggemar (12)
kolaborasi lovelive! menjadi lebih kreatif di tangan penggemar (8) kolaborasi lovelive! menjadi lebih kreatif di tangan penggemar (6) kolaborasi lovelive! menjadi lebih kreatif di tangan penggemar (11)
kolaborasi lovelive! menjadi lebih kreatif di tangan penggemar (4) kolaborasi lovelive! menjadi lebih kreatif di tangan penggemar (10) kolaborasi lovelive! menjadi lebih kreatif di tangan penggemar (5)

Gambar lebih besar dapat kamu dapatkan di situs resminya.

sumber: Crunchyroll

Sorry. No data so far.