Pemeran, Staf, dan Tanggal Penayangan Live-Action ‘Ore Monogatari!!’ Diumumkan

May 26, 2015 18:00
Pemeran, Staf, dan Tanggal Penayangan Live-Action ‘Ore Monogatari!!’ Diumumkan

Saya yakin sudah banyak yang menunggu-nunggu informasi lebih lanjut mengenai adaptasi live-action dari seri “Ore Monogatari!!” yang diumumkan pada awal bulan ini. Situs resmi dari adaptasi live-actionnya baru saja mengunggah informasi mengenai para pemeran, staf, dan tanggal penayangannya lengkap dengan foto para pemerannya.

Para pemeran:

  • Ryohei Suzuki (Gatchaman) sebagai Takeo Goda
  • Mei Nagano (Rurouni Kenshin) sebagai Rinko Yamato
  • Kentarou Sakaguchi (Umimachi Diary) sebagai Makoto Sunakawa

live action ore monogatari pemeran staf dan tanggal (2)

Ore Monogatari!! bercerita mengenai Takeo Goda, seorang pria bongsor dengan hati yang bongsor juga. Sayang para gadis tidak mau mendekatinya! (Mereka lebih ingin ‘ngemodus’ sahabatnya, Sunakawa.) Karena terbiasa dengan keadaan ini, Takeo tidak putus asa, dia menerima takdirnya dan tetap tegar (tidak seperti jones yang kerjanya ngeluh melulu). Namun suatu hari, dia menyelamatkan seorang gadis bernama Rinko Yamato dari tindak pelecehan di kereta, kehidupan (cinta)nya kemudian menjadi lebih drastis setelah itu.

Untuk menambah keaslian dari perannya, Ryohei Suzuki harus mengikuti sebuah latihan untuk menambah berat sampai 30 kilogram demi menyamai bentuk Takeo Goda. Omong-omong, diperkirakan Goda memiliki tinggi 2 meter dan berat 120 kilogram. Sungguh luar biasa dedikasinya untuk film ini, namun betapapun beratnya saya berharap, bibirnya tidak akan seepik Goda dalam manga atau anime.

live action ore monogatari pemeran staf dan tanggal

Film ini akan disutradarai oleh Hayato Kawai (Suzuki Sensei) dan naskahnya akan ditulis oleh Akiko Nogi (Library War). Film ini dijadwalkan akan ditayangkan di Jepang pada tanggal 31 Oktober mendatang.

sumber: ANN