Tren Baru di Jepang, Para Pemilik Anjing Mencukur Anjingnya Menjadi Kotak

June 5, 2015 19:10
Tren Baru di Jepang, Para Pemilik Anjing Mencukur Anjingnya Menjadi Kotak

Because, why not!

Sebuah tren baru merebak di antara kalangan pemilik anjing di Jepang, pada gelaran acara Tokyo dog show. para pemilik anjing terlihat telah mencukur bulu anjing-anjing peliharaannya menjadi berbentuk kotak-kotak. Seperti yang diutarakan oleh tweet milik @doctorow di bawah ini, anjing-anjing kotak ini terlihat luar biasa aneh.

anjing dicukur menjadi kotak (7)

Namun aneh bukanlah kata yang tepat untuk mendeskripsikan Jepang, Jepang memang terkenal dengan gaya fashion mereka yang nyentrik, dan terkadang sangat out of the box. Namun pendapat orang pasti berbeda-beda, tidak semua orang menganggap gaya ini aneh, seperti Lance, mantan anggota boyband N’Sync yang mentweet betapa glamornya anjing-anjing ini.

anjing dicukur menjadi kotak (6)

Entah darimana mereka mendapat inspirasi-inspirasi untuk mencukur anjing-anjing ini. Kitakubu mengatakan karena besarnya hype Minecraft di Jepang, maka anjing-anjing ini pun juga dibentuk mirip dengan game open world terkenal tersebut. Walaupun sebenarnya anjing-anjing lain tidak kalah impresif, namun saya yakin ini pertama kalinya saya melihat ada anjing berbentuk kotak-kotak.

anjing dicukur menjadi kotak (4) anjing dicukur menjadi kotak (2) anjing dicukur menjadi kotak (5) anjing dicukur menjadi kotak (3)

Bagaimana menurutmu? Apakah anjing-anjing ini lucu? Aneh? Mengerikan?

sumber: Kitakubu

Sorry. No data so far.