Netizen: “Rena Matsui Tidak Usah Jadi Seiyuu Lagi!”

June 14, 2015 19:21
Netizen: “Rena Matsui Tidak Usah Jadi Seiyuu Lagi!”

Dalam dunia entertaiment, tak terkecuali di Jepang, seorang figur ganti atau menambah profesi itu sudah biasa. Dari aktor jadi penyanyi atau sutradara dan lainnya. Kalau di Jepang kita sering menemukan seorang seiyuu menjadi aktris atau penyanyi, salah satunya adalah mantan anggota idol SKE48 yang baru-baru ini “lulus”, Rena Matsui.

Dikenal sebagai otaku anime yang sampai-sampai rela ber-cosplay Kill la Kill untuk “pemilu” idol group-nya, banyak yang mengira bahwa setelah ini Matsui akan banting setir menjadi seiyuu, dan debutnya akhirnya muncul sebagai heroine adaptasi anime yang mungkin tak ada seorang pun yang nonton disini, Denpa Kyoushi sebagai Kagami Suzune. Dari luar tampak karirnya sudah terarah dan kita akan lebih sering melihat nama Matsui di berbagai anime, kan?

denpa-kyoushi-kagami-suzune-matsui-rena-anime-japan-2015

Tapi sebaliknya, banyak komentar negatif terlihat di internet mengenai peran Matsui dalam anime tersebut. Beberapa komentar diantaranya senada seperti ini:

“Suaranya jelek banget sampai aku tidak bisa fokus nonton animenya.”
“Suaranya parah.”

Berbagai komentar itu rata-rata setuju dengan kesimpulan bahwa Matsui “sebaiknya tidak usah jadi seiyuu.”. Bagi yang kebetulan nonton Denpa Kyoushi, bagaimana menurutmu suara Matsui? Saya saja malas nonton animenya jadi komentar kalian bagaimana?

Sumber: Woman.infoseek