Tidak Hanya Seri Anime, ‘Himouto! Umaru-chan’ Juga Mendapatkan Sebuah OVA

June 14, 2015 10:00
Tidak Hanya Seri Anime, ‘Himouto! Umaru-chan’ Juga Mendapatkan Sebuah OVA

Pada edisi ke 29 majalah Young Jump milik Shueisha, diberitakan kalau seri Himouto! Umaru-chan tidak hanya akan mendapatkan seri anime saja, namun juga episode spesial dalam bentuk OVA. OVA Umaru akan dirilis dan dijual bersama dengan manga edisi ketujuhnya yang akan terbit pada tanggal 19 Oktober mendatang.

umaru dapatkan adaptasi OVA (2)

OVA ini akan menceritakan sebuah episode yang tidak ditayangkan di seri TVnya, namun semua staf, pemeran utama, dan studio Dogakobo akan mengerjakan OVA tersebut. Kamu yang ingin mendapatkan OVAnya harus merogoh kocek sedalam 3,400 yen untuk mendapatkan manga dan OVA tersebut. Sesi pemesanan akan ditutup pada tanggal 31 Agustus 2015.

Sayangnya belum dispesifikasikan cerita mana yang akan diadaptasi dari manga komedi mengenai kehidupan Umaru ini, gadis cantik yang terlihat sempurna di sekolah namun berubah menjadi semacam hikkikomori manja bila sudah sampai di rumah.

Kamu bisa mencari tahu siapakah seiyuu yang akan mengisi suara para heroinenya lewat artikel ini. Kamu juga bisa melihat trailer perdana Himouto! Umaru-chan lewat artikel ini. Sudah tidak sabar menonton anime konyol yang satu ini? Jangan lupa menunggunya di bulan Juli nanti ya!

sumber: ANN