‘Avengers: Age of Ultron’ Menginspirasi Munculnya Manga ‘Episode 0’ Sebelum Penayangan Perdananya

June 23, 2015 15:15
‘Avengers: Age of Ultron’ Menginspirasi Munculnya Manga ‘Episode 0’ Sebelum Penayangan Perdananya

Walaupun mungkin kamu sudah menontonnya jauh sebelum ini, dan para penggemar komik marvel pun sudah membaca lebih jauh sebelumnya, Avengers: Age of Ultron baru akan ditayangkan di Jepang pada tanggal 4 Juli mendatang. Hal ini disebabkan oleh pengisian suara baru para karakter dalam film tersebut dengan dub Jepang oleh para seiyuu.

the avengers age of ultron inspirasikan manga one shot (3)

Namun waktu jeda ini dimanfaatkan oleh Yuusaku Komiyama (Ixion Saga) untuk mempublikasikan manga one-shot di majalah Shonen Magazine yang berjudul “Avengers: Age of Ultron Episode 0” di edisi ke 31. Majalah tersebut akan dirilis pada tanggal 1 Juli mendatang, 3 hari sebelum penayangan perdananya.

Shonen Magazine mendeskripsikan karya one-shot ini sebagai berikut:

Tony Stark, pahlawan yang penuh dengan bekas luka, sedang khawatir. Apakah melanjutkan bertarung benar-benar dapat melindungi mereka yang dia sayangi? Manga one-shot special ini akan berlanjut di film itu sendiri!

the avengers age of ultron inspirasikan manga one shot (2)

Avengers: Age of Ultron sendiri sudah ditayangkan pada tanggal 1 Mei lalu di Amerika Serikat dan pada tanggal 22 April di Indonesia. Menurut Box Office Mojo, film ini telah mendapatkan sekitar 1,369,439,000 USD dari seluruh dunia. Kini angka tersebut pun akan bertambah dengan penayangannya di Jepang

sumber: ANN

Sorry. No data so far.