Trailer Terbaru ‘Classroom Crisis’ Ditayangkan, Menampilkan Sinopsis Cerita

June 27, 2015 12:26
Trailer Terbaru ‘Classroom Crisis’ Ditayangkan, Menampilkan Sinopsis Cerita

Semakin mendekati tanggal tayangnya, ‘Classroom Crisis’ akhirnya memberikan trailer animasi yang menjelaskan sinopsis cerita dari animenya setelah sebelumnya mayoritas hanya perkenalan karakter saja.

Selain itu, untuk pertama kalinya lagu penutup dari anime ini yang dibawakan Claris, “Anemone”, yang diperdengarkan sebagian.

Bercerita tentang umat manusia yang sudah membuat koloni di Mars, dan ini adalah keseharian anak-anak akademi ‘A-TEC’ yang berada di ‘Fourth Tokyo’, salah satu perfektur Jepang yang berada di Mars. Iris Shirasaki adalah gadis kelas 3 SMA yang bercita-cita menjadi pilot dan Mizuki Sera yang menjadi mekanik sekaligus sahabatnya sementara itu kakak dari Mizuki, Kaito Sera adalah wali kelas mereka dan menjadi penanggung jawab dalam perkembangan mereka. Cerita bermula tentang akan ada murid transfer baru di A-TEC, para penghuni A-TEC sudah bersiap-siap untuk menyambut murid baru tersebut namun ternyata murid tersebut diculik ketika dalam perjalanan menuju mars. Memutuskan bahwa mereka harus menyelesaikan masalah ini sendiri, Kaito dan murid-murid A-TEC yang lain pun merencanakan misi penyelamatan untuk murid baru tersebut.

Direncanakan tayang pada 3 Juli nanti, Classroom Crisis juga akan mendapatkan Adaptasi manga yang akan dikerjakan oleh Masaharu Takano untuk majalah Comic Alive sejak 27 Juni ini.

Tidak berhenti disitu Classroom Crisis juga akan mendapatkan 2 Adaptasi novel yang pertama akan ditulis oleh Hajime Takuchi dan Lay-Duce yang akan mengerjakan illustrasi dan novel kedua akan ditulis Hajime Asano dengan illustrasi dikerjakan oleh Kingin yang akan menjadi spin off novel yang menceritakan keseharian para murid-murid A-TEC. Kedua novel ini akan dipublikasikan pada 24 Juli nanti.

Sumber: Website Resmi Classroom Crisis