Memasuki Tahun Keenam, Lovelive! Mengumumkan Proyek Baru

June 30, 2015 13:00
Memasuki Tahun Keenam, Lovelive! Mengumumkan Proyek Baru

Di tengah kemunculan grup baru seperti Lovelive!! Sunshine! dan kemunculan film layar lebar Lovelive! The School Idol Movie, sebagian fans mengira bahwa perjalanan μ’s akan berakhir sampai di sini.

LL NEW02

Akan tetapi, ternyata perjalanan μ’s masih akan berlanjut. Pada Dengeki G’s yang terbit akhir bulan ini, tepat 5 tahun setelah kelahiran Lovelive! School Idol Project di majalah tersebut, akan ada serialisasi baru untuk Lovelive!, yang masih tetap akan ditangani oleh Sakurako Kimino.

Serialisasi yang dimaksud, kemungkinan besar akan berbentuk cerita-cerita pendek, seperti sebelumnya, tetapi  untuk saat ini belum ada kepastian yang lebih lanjut.

LL NEW01

Honoka : “Bersama semua orang yang telah mendukung μ’s, mari kita nantikan bersama serialisasi baru ini! Pokoknya nantikan ya! ♥♥”

Kotori : “Mulai sekarang pun, kami akan tetap terus bersama kalian ya♪ akan menjadi seperti apa serialisasi ini, aku sangat menanti-nantikannya, chun ♥”

Umi :”Keseharian μ’s yang dipenuhi dengan banyak kejadian menarik, bisa kami lalui bersama dengan kalian, membuatku sangat senang! nantikan ya♥”

Cerita keseharian μ’s masih akan tetap berlanjut. Mungkin animenya sudah tamat, tetapi masih banyak hal-hal yang bisa diceritakan tentang kehidupan mereka sehari-hari. Ya, mungkin suatu saat, mungkin saja kan akan ada anime yang diangkat dari kisah sehari-hari mereka.^^

Sumber : Seiyufan

Sorry. No data so far.