Ingin Menjadi Mega Man? Capcom Bisa Mewujudkan Impianmu Itu

July 11, 2015 15:30
Ingin Menjadi Mega Man? Capcom Bisa Mewujudkan Impianmu Itu

Bagi yang saat masih kecil menghabiskan waktu di depan konsol Super Nintendo, Game Boy, Sega Genesis, dan masih banyak lagi, kamu pasti familiar dengan karakter yang satu ini. Mega Man (atau Rock Man bila kamu lebih senang panggilan Jepangnya), adalah salah satu karakter klasik yang tidak akan mati ditelan jaman. Bahkan Keiji Inafune sedang mengembangkan sebuah game yang dianggap sebagai penerus dari Mega Man tersebut, yaitu Mighty No.9.

Sebagai seorang penggemar tua, tentunya menjadi Mega Man pernah menjadi impian masa kecilmu, dan bisa jadi sampai sekarang. Sudah ada beberapa replika yang sebelumnya dikeluarkan, termasuk replika Buster Gun milik ThinkGeek. Namun kini, pengunjung gelaran Comic-Con dia Amerika bisa memesan sebuah helm Mega Man yang cocok dipakai oleh orang dewasa.

JOI - helm megaman dibuat oleh capcom (2) JOI - helm megaman dibuat oleh capcom (3)

Capcom membuat helm ini dari plastik ABS, helm ini juga memiliki LED yang bisa menyala. Helm ini akan dikirim dalam sebuah kotak display khusus bila kamu hanya ingin mengkoleksinya dan tidak berencana untuk memakainya.

JOI - helm megaman dibuat oleh capcom (4)

Helm ini hanya dapat dipesan lewat halaman resmi toko online Capcom. Helm tersebut akan dijual dengan harga 150USD dan diharapkan untuk dapat dirilis pada musim dingin tahun ini. Bila kamu ingin mendapatkan salah satu dari helm ini, lebih cepat lebih baik, karena stoknya terbatas.

sumber: ANN
gambar: twitter

Sorry. No data so far.