Perusahaan Taksi di Jepang Mengadakan Tur Mengelilingi Situs Angker

July 12, 2015 14:04
Perusahaan Taksi di Jepang Mengadakan Tur Mengelilingi Situs Angker

Seperti yang kita tahu Jepang adalah salah satu negara dengan jumlah hantu dan tempat angker yang sangat banyak. Hal ini membuat film horor pun cukup sering ditayangkan di jepang dimana bahkan iklannya saja terlalu menyeramkan hingga ditarik dari televisi!

Banyak artikel yang membahas tempat-tempat angker dijepang yang mungkin bisa membantu anda untuk menghindari tempat tersebut jika berlibur ke Jepang, namun tidak semuanya berniat begitu karena ada beberapa orang yang justru merasa tertantang untuk menjelajahi tempat angker tersebut, dan oleh karena itu sebuah perusahaan taksi di Yokohama yang bernama Sanwa Kotsu mengadakan tur bagi anda untuk mengunjungi tempat-tempat angker yang tentu saja dilakukan pada malam hari.

Dinamakan “Shinrei Spot Junrei Tour,” atau “Tur Penjelajahan ke Tempat Berhantu” ini diadakan khusus pada musim panas ini, tepatnya mulai 24 Juli nanti hingga 4 September. Tur ini dimulai dari Stasiun Shinyokohama pada pukul 9 malam dan diperkirakan akan berdurasi 90 menit.

ghosttour

 

Diberitahukan akan mengunjungi 5 tempat yang angker, dalam promosinya Sanwa Kotsu hanya memberikan foto lokasi yang buram untuk memberikan kejutan kepada para pengunjung. Namun mereka memberikan petunjuk kelima tempat itu adalah sebuah terowongan, jalan dibawah rel kereta apai, hotel kosong, tempat ‘kejadian’ dan sebuah garasi. Sanwa Kotsu tidak bertanggung jawab untuk apapun yang terjadi selama tur ini dan mereka sendiri juga menyatakan tidak tahu apa yang akan terjadi selama tur.

Sayangnya tur ini tidak diadakan setiap hari dan hanya diadakan khusus pada hari Jumat dan Sabtu saja yang tampaknya justru membuat tur ini semakin menyeramkan. Namun jika anda berminat, anda dapat mengikuti tur yang dibanderol 6000 yen (sekitar 660 ribu rupiah) ini dengan mendaftar di situs resmi mereka.

Sumber: ITMedia

Sorry. No data so far.