‘Digimon World: Next Order’ Diumumkan Untuk Konsol PlayStation Vita

July 15, 2015 09:00
‘Digimon World: Next Order’ Diumumkan Untuk Konsol PlayStation Vita

Belum selesai para penggemar dibuai dengan Digimon Story: Cyber Sleuth yang akan diadaptasi menjadi bahasa Inggris, kini Bandai Namco ternyata sudah menyiapkan game Digimon baru lainnya. Digimon World: Next Order, adalah game terbarunya yang menjanjikan petualangan baru dimana pemain dapat mengevolusikan, bertarung, dan berkelana bersama Digimon mereka. Game ini direncanakan rilis untuk konsol PS Vita di tahun depan.

JOI - Digmon world next order diumumkan untuk vita

Dalam pengumumannya di majalah V-Jump, dikonfirmasikan protagonis game ini akan bernama Takuto dan dia dapat berkelana bersama Gabumon dan Agumon. Desainer karakter untuk game ini adalah desainer yang sama yang mengerjakan desain Lord of Vermilion III.

Rasanya tidak sabar ingin melihat bagaimana game Digimon World yang terbaru ini akan terkuak lebih lanjut. Terakhir kali saya bermain game Digimon World adalah Digimon World 4 yang dibuat untuk konsol PS 2, dan game tersebut cukup menguras waktu saya secara efektif. Apakah game terbarunya dapat membuat saya kembali tersedot ke dalamnya? Kita tunggu saja tanggal mainnya.

sumber: Crunchyroll

Sorry. No data so far.