Jadilah Anak Terpilih Yang Sesungguhnya Dengan Complete Selection Digivice Buatan Premium Bandai

July 23, 2015 13:15
Jadilah Anak Terpilih Yang Sesungguhnya Dengan Complete Selection Digivice Buatan Premium Bandai

Digivice merupakan sebuah alat yang penting bagi anak-anak yang terpilih. Selama ini, Bandai mencoba membuat replika Digivice yang dapat kamu gunakan untuk bermain game Digimon. Kini, Bandai mencoba membuat replika yang lebih baik lagi dengan merilis versi Complete Selection dari Digivice tersebut.

JOI - complete selection digivice (3)

Sedikit perkenalan mengenai modifikasi Complete Selection milik Bandai, adalah sebuah modifikasi yang dilakukan untuk membuat ulang mainan lama mereka dengan sentuhan realistis baru dan lebih banyak fungsionalitas. Beberapa sabuk Kamen Rider telah mendapatkan adaptasi Complete Selection, dan mereka terlihat menjadi lebih baik dari mainan lamanya yang terbuat dari plastik.

Untuk merayakan tayangnya seri Digimon Adventure tri, Premium Bandai merilis Complete Selection Animation Digivice yang akan meramaikan penayangan perdananya di bulan November. Berbeda dengan versi perayaan 15 tahun Digimon, versi ini akan mencoba mereka ulang perasaan menjadi anak-anak terpilih dengan berbagai macam lampu dan efek suara yang didengar di animenya.

JOI - complete selection digivice (2)

Tapi jangan takut, yang senang dengan gamenya tetap akan bisa memainkannya di versi Complete Selection ini. Bandai merilis Digivice ini khusus bagi para penggemar lama yang sudah menanti-nantikan versi Complete Selection dari Digivice ini.

Pemesanan Digivice ini dapat dilakukan mulai tanggal 31 Juli mendatang sampai tanggal 24 September. Digivice ini diharapkan untuk bisa dirilis pada bulan Desember dan dihargai 7,020 JPY, lucunya, lebih murah dibandingkan Digivice versi 15 tahunnya yang dihargai 9,990 JPY.

sumber: ANN

Sorry. No data so far.