Lovelive! School Idol Quest : Serialisasi Novel Interaktif di Majalah Dengeki G’s

August 1, 2015 10:00
Lovelive! School Idol Quest : Serialisasi Novel Interaktif di Majalah Dengeki G’s

Akhir bulan lalu, Lovelive! genap menginjak tahun keenamnya sebagai suatu seri, mengumumkan akan adanya proyek baru yang dimulai di majalah Dengeki G’s, kemudian pada majalah Dengeki G’s edisi September yang terbit tanggal 31 Juli, detil lebih banyak mengenai proyek tersebut diungkap.

DENGEKI00

Dengeki G’s Bulan September

Serialisasi baru tersebut dinamakan Lovelive! School Idol Quest. Seperti biasanya, akan ada cerita tentang keseharian para member µ’s , yang akan ditulis oleh pengarang cerita Lovelive!, Sakurako Kimino, tetapi di akhir cerita, pembaca akan diberikan 3 pertanyaan, yang harus dijawab dengan benar, untuk nantinya bisa mendapatkan hadiah yang akan digambar oleh karakter desainer Lovelive!, Murota Yuuhei. Untuk jawabannya, akan diumumkan di majalah edisi selanjutnya. (Sayangnya, seperti biasa hanya untuk yang tinggal di Jepang)

QUEST02

Di setiap volume, akan menceritakan tentang kisah 3 orang anggota µ’s, yang kemungkinan akan berganti setiap volume-nya. Lovelive! merupakan seri yang terus bisa berlanjut karena adanya interaksi dengan para fans, sehingga School Idol Quest ini juga merupakan salah satu bentuk dari interaksi para pembaca dengan para member µ’s ini.

QUEST03

School Idol Quest akan mulai secara resmi pada majalah Dengeki G’s edisi bulan Oktober, yang akan terbit akhir bulan depan, sehingga untuk kali ini, pembaca hanya diberikan contoh dari Quest, yaitu Quest #00 yang menceritakan tentang Umi, Nico dan Hanayo dari sudut pandang Umi.

Ceritanya adalah karena saat ini sednag musim panas, µ’s tidak bisa berlatih di atas atap sekolah, sehingga Hanayo, Umi dan Nico berdiskusi tentang dimana mereka harus mencari tempat untuk latihan. Tempat yang luas, dan tidak terlalu panas. Nico akhirnya memiliki ide, yang sepertinya tidak disukai oleh Umi. Seperti apakah ide Nico?

A ) Kerja sambilan di kafe dan pakai kafe tersebut sebagai tempat latihan
B ) Pergi ke kolam renang dan latihan di pinggir kolam
C ) Latihan di jalanan dekat rumah Umi.

Untuk jawabannya, akan ada di Dengeki G’s edisi Oktober, sekaligus edisi pertama dimulainya School Idol Quest.

Sumber : Seiyuuri, Yaraon, Dengeki G’s Magazine Edisi September