Tapestry Megumi Katou Yang Habis di Comiket Dapat Kembali Dipesan Lewat Situs Good Smile Company

August 19, 2015 13:30
Tapestry Megumi Katou Yang Habis di Comiket Dapat Kembali Dipesan Lewat Situs Good Smile Company

Pada gelaran Comiket 88 lalu, tapestry Megumi Katou dari seri SaeKano yang menjadi merchandise utama milik Good Smile Company memang laris manis, terjual dalam hitungan menit saja. Walaupun tapestry tersebut memiliki harga yang cukup membuat dompet berkeringat, yaitu 10,000 JPY atau sekitar 1,115,750 IDR.

Namun, melihat para penggemar Katou yang tidak mendapatkan tapestry tersebut, dan mungkin karena banyaknya yang mencoba mengambil keuntungan lewat situs lelang online, GSC membuka kesempatan kedua bagi mereka yang belum beruntung. GSC membuka kesempatan untuk memesan tapestry Katou yang akan mulai dijual pada tanggal 21 Agustus mendatang, dan sesi tersebut ditutup pada tanggal 31 Agustus.

Tapestry dengan ukuran life-size ini sepertinya akan dijual dengan harga yang sama dengan harga yang dijual di gelaran C88. GSC juga meminta maaf karena tidak dapat memenuhi keinginan para pengunjung dan menyediakan stok lebih bagi mereka yang menginginkannya di acara tersebut.

Bagi kamu yang ketinggalan dan tidak ingin membeli tapestry dengan harga yang lebih mahal di situs lelang online, kamu bisa menunggu GSC membuka sesi pemesanannya. Tapestry Katou ini diharapkan dapat dirilis pada bulan Oktober mendatang.

sumber: Yaraon!

Sorry. No data so far.